Sabtu, 06 Agustus 2011

kenalan

nih ceritanya... jadi gw kenalan sama anak sesat namanya **** avanya jelek-_-, gw smsan sama dia... dalam sejarah hidup gw baru sekali ini ada org yg baru gw kenal nyapa gw pagipagi :) waktu itu gw bener2 biasa aja pas terima sms dia... dan beberapa hari kemudian, dia udh gk pernah sms gw lagi, entah itu marah ato gimana gw gk tau... pas dia marah sama gw baru lah gw rasain senengnya dia nyapa gw pagipagi... sebelum itu, dia nanya fb gw, abis itu gw kasih... udh dia add trus udh gw comfirm juga... so, gw langsung buka profilnya.. yg pertama gw liat pasti foto... ok ada beberapa foto yg gk sama... gw juga gk tau apa itu semua foto dia... gw pingin bgt ketemu dia, tapi mungkin gk bisa.. karna dia anak sesat gw anak 11... gw nanya sama afni... karna afni anak sesat juga, jadi, afni pasti harusnya tau dong yg mana ****... gw tanya sama afni, dia itu anaknya gmn... kata afni anaknya keren, kece gitu deh... jadi, gw makin penasaran..pingin bgt gw ketemu dia, tapi emg gk bisa... yaa cuma bisa berharap doang deh moga moga bisa ketemu sama dia... oke hhmm gw gk tau tapi gw kangen bgt disapa sama dia lagi... terakhir dia sapa gw lewat sms gw cuma bilang "night" doang itupun gw gk tau, dia salah kirim sms ato beneran sms ke gw... ya gitu deh gw juga gk tau kenapa gw pingin smsan sama dia lagi.. oke sekian cerita gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar