Sabtu, 06 Agustus 2011

Sahabat

sahabat, hhmm kalo denger kata2 itu gw jadi inget tementemen gw yg gw anggep sahabat... hhmm banyak sih ada afni, lune, mutia, nabila, dheza, dan masih banyak lagi... tapi gw gk tau mereka anggep gw sebagai sahabat ato bukan-_- okelah terima nasib-_- gw tau apa mungkin karna gw terlalu banyak kekurangan, makanya mereka selalu kesel sama gw?? okelah gw minta maaf... gw gk pernah punya satu sahabat pun dari sd sampe sekarang... hhmm mungkin gk ya di 11 gw bakal bisa nemuin sahabat gw?? syapapun deh boleh cowok boleh cewe, boleh jelek, boleh cakep ato cantik, boleh sifatnya kyk apapun yg penting dia bisa jadi sahabat gw yg selalu ada saat suka maupun duka... oke gw mau cerita, ada satu anak gw lupa namanya dia anak 7.5 ngajakin knalan... begonya gw, gw malah teriak teriak-_- anaknya gw gk tau tapi yg pasti anaknya item-_- so, gk heran kan kalo gw teriak teriak wkwkwk... gw juga masih ada satu cerita lagi.. tapi nanti aja eh gw ceritain... hmm menurut gw gw tuh anaknya rada2 gila kadang2-_- gw emang anaknya yg suka bgt nyari gara2 mau sama kakak kelas atopun adek kelas atopun setara sama gw, gw minta maaf atas segala kekurangan gw... gw pingin bgt punya sahabat yg sejati dan selalu ada saat suka maupun duka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar