Sabtu, 06 Agustus 2011

sepuluh

hhhmm 10 tuh asal sd gw... kata kakak sepupu gw, 10 tuh dulu enak bgt sekolahnya... trus katanya 10 dulu adem... udh gitu dulu itu 10 tamannya masih bagus trus nyaman lagi... tapi sekarang udh beda, 10 tuh panas, gerah, gerseng.. tamannya juga udh gk asri lagi, bunganya udh ilang... udh pada ditebangin... semenjak kepala sekoahnya jadi bu Zanawati yaa 10 jadi gitu deehh... bu Zanawati juga orgnya biasa aja... galakk dan baik... hhmmm gw gk tau sih sifat aslinya... tapi kalo yg gw denger, bu Zanawati tuh galak, sombong, yaaa gitu deh... oke jangan liat dari sisi taman dan kepseknya... kita lanjut ke gurunya dan pelajarannya... hhmm gurunya baik-baik... ada 2 guru killer... yaitu Bu HJ. Nurul H.N sama Pak Arief Budirachman tapi kalo Pak Arief sih masih mending dari pada Bu Nurul...  pak arief suka ngelawak, kalo Bu Nurul mah nyindir-_-... oke guru yg termalas menurut gw pak Zaini... dia tuh gendut... jadinya suka tdr... waktu itu aja dia pernah tdr di kelas pas dia lagi ngajar, trus dia juga pernah tdr di uks pas lagi ulangan... jadi gw mau nanya gk berani-_-... beehh parah deh, trus Bu Nurikhmayati.. hhmm dia baik tapi kadang juga galak... dia mau ngajar PM katanya sih pingin liat 6a sekarang kyk apaaa-_- tapi gk tau deehh... oke sekarang pindah ke Bu Nurmala... hhmm dia baik, kadang galak ya gitu deehhh dia yg tugas di koprasi tapi dia juga ngajar... hhmm sekarang Miss Lastri.. hhmmm galak tapi baik... yaa gitu deehhh miss lastri cantik, pinter, baik lagi... tapi kadang2 galak wkwkwk... trus Miss Riyana... orgnya baik, cantik, jago teknologi pula... miss riyana kadang2 juga suka galak wkwkwk. trus Pak Yadi, yaahh gitu deh orgnya, galak, baik, aneh, kadang kyk gk ngerti mau ngajar apaan... menurut gw mendingan pak arief jadi guru agama dan guru mtk kalo pak yadi gk tau deh jadi guru apaan... trus bu Yuni... hhmm dia sempet 6a keselin.. dia juga kyknya guru yg cuku malas.... dia suka gabungin pelajaran ips sama pkn cuma gara2 materinya rada2 mirip.... bu Yuni baik... suka ngasih tgs yg banyaaakkkk banget beehhh tapi gw males ngerjain wkwk. pindah topik.. sekarang Pak Timbul... baik, kadang galak, suka ngelawak... kita nanya pasti dijawab... seru deh belajar sama pak Timbul. hhmm kyknya guru yg gw inget cuma itu... oke sekarang pelajarannya... gw paling suka MTK! mtk tuh seruuuu, asyik, yaaa gtu laahh.... pelajaran yg gk gw suka tuh PKN, IPS, sama SBK... itu gara2 yg ngajarnya sebenernyaa wkwkwk yaa tadi kan udh gw kasih tauu trus sebagian emg gw gk suka tuh pelajaran wkwkwk... oke sekarang IPA... ipa sih seruu karna yg ngajar pak Timbul... trus bahasa.. gw juga benci bahasa.. abisnya pelajarannya susah... udh gitu bu Nurul kalo ngasih soal banyak bangeeettt udh gitu gk ada yg gw ngerti-_- X_X trus... b.inggris.. seneng sih seneng tapi kadang2 membosankan.... huft-_-... sekarang TIK... kalo lagi oraktek sih seneng bgt... tapi kalo lagi teori beehhh paling benci gwX_X udh trus apa lagi?? hhmm.... nah PLBJ.... beehh paling benci gw sama nih pelajaran.. ngebosenin.. dikit-dikit tgs dikit-dikit tgs.. mana yg ngajar pak zaini lagi huft-_-udh sekiyan crita gw entang 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar