Jumat, 05 Agustus 2011

about my friends in 7.4

-Amalia Marisa
  panggilan akrabnya icha. dia anaknya cantik, kadang baik, dia temen gw dari sd, tapi gk terlalu deket... dia ini pacarnya aldy sompreto anak ganja. -_-

-Marsya Putri
 hhmm ini nih org yg gw ceritain. dia tuh sebenernya baik, anaknya juga cantik, trus yaa gitu deh, sebenernya dia ini temen gw di 11. cuma gk tau deh gw sekarang jadi buakn temen deket agi sama dia. trus dia ini sifatnya sama kyk icha yaitu, ngatain mau dikatain gk mau, ngasihtau mau dikasihtau gk mau. yaa gitu lah. trus bahasanya juga gitu... dia juga orgnya kyk suka maksa gitu deh X_X kalo dia gw gk tau udh ada yg punya apa belum... :D

-Niken Nabilla
 dia ini ketua kelas. sebenernya kalo dibilang pinter masih pinteran richard. tapi kalo soal jadi ketua kelas gw lebih milih niken,. karna menurut gw niken ini anaknya baik, rajin, gk suka nyusahin orang, udh gitu cantik lagi. pertama2 gw kenal niken itu gk pake kenalan. gw cuma tau nama dia pas dia nyalonin diri jadi ketua kelas. karna gw juga maunya punya ketua kelas cewek dan akhirnya gw pilih dia. hhhmm dia dijulukin kepala suku karna dia jadi ketua kelas wkwk. kalo gw sih dijulukin mama gajah gara2 si arsya-_- niken juga gw gk tau udh ada yg punya apa belom.. tapi yg gw tau niken suka sama jb kw versi indo wkwkwk yg kita temuin di sevel deket 11 X_X

-Inna Mardiana
 dia adalah org pertama yg gw kenal di 11. dia penggemar pocong makanya dia kita juluki pocong. dia juga kita panggil pocong wkwkwk. inna anaknya cantik, baik, pinter, lucu, dan lain lain. dia juga aneh, masa iya pocong dibilang ganteng X_X dia suka sama anak kelas 7 di 11 juga namanya Arfaqa. yaudah dia suka kita katain arfaqa wkwkwk.

-Berlia Annisa
 hhmm panggilan akrab gw buat dia berli. dia anaknya cantik, baik, dan menurut gw dia juga pinter. dia temennya inna, dia org kedua yg gw kenal di 11. hhmm dia gk ada julukannya. dia lucu, juga aneh X_X. gw gk tau dia suka sama syapa... dia lebih sering main sama temen2 sdnya dari pada sama anak2 7.4-_-

-Jessica Cloudia Audina
dia bisa gw bilang sahabat gw, karna gw seneng bgt kalo udh main sama dia. pas pertama mulai belajar di 11 juga gw duduk sama dia. sekarang dia axselerasi, jadi kita udh gk sekelas lagi. dia suka gw panggil wawan karna gw suka manggil dia awan. wkwkwk. dia anaknya baik, cantik, pinter, lucu, dan dia hiburan gw kalo gw lagi bete wkwkwk. yaa pokonya gitu deehh

-Maura Salsabilla
dia ini pacarnya Eduardy Sekti W. dia cantik, baik, pinter. yaaaaa begitulah. gw punya tas yg sama kyk dia tapi beda warna. dia warna item, gw orange. tadinya gw mau sama kyk dia warnanya, tapi gw gk tertarik wkwkwk, yaudah gw pilih warna orange deh. hhmm gw mau bgt jadi temen deketnya, tapi sayangnuya dianya yg gk mau...

-Mimma Halima
  dia pacarnya Arsya Aditya. dia anaknya cantik, imut, lucu, pinter, yaa gitu laahhh gw gk terlalu deket sama mimma, kita cuma temen biasa kok wkwkwk yaa begitulah...

-Rahmanisa Wulandari

 hhmm dia anaknya cantik, baik, pinter,dll deh... dia anak axsel sama kyk jessica jadi kita udh gk sekelas lagi deehh... dia inipacarnya si Richard David Pongoh... wkwkwkwk

ok kita beralih ke yg cowo, yg cewek gw gk mau ceritain semua...

-Arsya Aditya
 hhmm dia inini yg ngasih julukan mama gajah ke gw-_-. dia orgnya hhmmm  gimana yaa... aneh, suka bikin kesel, dll... ciri2nya item, aneh, dll dah. dia gw kasih julukan item bleketek wkwkwk... soalnya dah item dan sebagai bales atas julukan dia buat gw.. naahh dia ini pacarnya mimma. wkwkwkw...

-Ikhsan Nurahman
 dia ini pencipta barpat alias barisan tujuh empat(namanya doang). dia orgnya gk terlalu cakep tapi jelek, hhmm apalagi ya? gw gk tauu. dan gw juga gk tau dia suka sama syapa...wkwkwk... -_-

-Richard David Pongoh
  dia ini wakil kepala suku. dia bisa kalah karna anak lakinya cuma dikit, jadinya dia kalah dalam hitungan suaranya. dia orgnya gk terlalu cakep, aneh, pinter, dll deh. dia ini pacarnya Rahmanisa Wulandari :D

-Eduardy Sekti W
 dia pacarnya maura.dia anaknya yaaa gitu deh, gk terlalu cakep dan gk terlalu pinter(kecuali kalo maura yg ngasih pendapat) dia kita julukin obama, soalnya dia mirip-miripdikit sama obama wkwkwk...

-Neil Ghany Shadaqa
 hhmm dia orgnya lucu, biasa, gk cakep gk jelek, kadang2 sebenernya suka bikin gw kesel wkwkwk. dia ini pacarnya thalia....

-Muhammad Dhany
dia ini kita juluki padesta. dia anaknya aneh, jelek, biasa, dll. dia kita juluki padesta soalnya dia suka sama Cosmos(nempeldi dinding, nempel di meja, nempeldi lantai wkwkwk)... gw gk tau dia suka sama syapa... :D

-Muhammad Ridho Prianata
 dia ini aderay kecil kata pak dadan junior... dia ini anaknya gimana yaa... yaa gk jelek gk cakep, biasa, aneh, kurus, ya gitudeh... wkwk gw gk tau dia pacarnya syapa wkwkwk

yg lainnya gk gw ceritain yaa sorry bgt abisnya gw lupa sama kalian kalian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar