Jumat, 05 Agustus 2011

about school

hmm kita lanjutkan yg tadi, sebenernya gw baru buat blog aja udh banyak yg mau gw tulis, tapiii pasti nanti lupa X_X. ok gw lanjutin tentang sekolah gw, gw sekolah di smpn 11 jakarta. pas test gurunya baik baik, dan gw pikir ternyata MOS itu menyiksa-_- ternyata semua itu SALAH! kenapa? karna ternyata guru di 11 banyak yg galak, apalagi bu sufinar beehh galak bgt deh pak faozan juga apalagi pak eman sama bu tri beehhh. gk cuman itu aja, sang pustakawan juga, tapi gw lupa namanya hehe :D masih banyak deh... tapi gw lupa naman-namanya wkwk. gw masuk di 7.4 bareng Niken Nabilla, Inna mardiana, Berlia Annisa, Dhanty Arwa, dan Maura salsabilla. yg satu kelas sama gw dari sd sampe sekarang cuma Amalia Marisa doang-_- kita bukan temen deket dari kelas 3 jadi yaaa gitu deh. sebenernya ada 1 orang lagi namanya Marsya Putri. tadinya kita kyk temen deket, tapi gk lagi sejak dia temenan sama risa. ya gitu deh, gw juga gk tau kenapa. temen2 yg dari tadi gw ceritain adalah temen2 yg gw kenal dan merekapun saling kenal ya di smpn 11 ini. kecuali amalia marisa yg adalah temen gw sewaktu sd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar