Jumat, 30 September 2011

.........

tadi pas pulang sekolah, gw gak padus tapi gw disuruh ngumpul dulu, pas ngumpul itu kita ketawa2 seneng2 di ruang musik, bercanda, ngeliatin yg lagi nari mexico, nyanyi2 gajelas, dll deh. trus pas solat jumat selesai, gw sama fasya keluar ke depen gerbang 19. tapi karna gaberani ke depan gerbangnya, gw sama fasya nunggu di dpn gerbang 11. pas nungguin si "B" tiba2 *peep* lewat dia bilang gini "eh ada tasya" trus gw belaga kayak gak mau dipanggil gitu-_- itu nyesek-_- harusnya gw senyum kek ato bilang "napa emgnya kalo ada gw?" ya paling gak jangan terlalu belaa gitu lah... ahh dodol emg huft. yah moga2 dia gak marah deh hehe :D trus abis itu ge nungguin nih org lama banget. akhirnya gw mutusin buat balik ke sekolah, eh tapi sebelum balik si jendra bilang "tasya dicariin abi tuh" trus gw bilang "mana abinya mana?" akhirnya gw ke jemputannya jendra. di jemputan jendra itu becanda-canda gaje gitu sama jendra dan abi-_- abis itu gw nungguin "B" lagi, eh tapi ga keluar2 pas dia diluar, eh dia malah masuk lagi-_- karna kelamaan, gw sama fasya ke jemputan jendra. gw tanya sama fasya, di mau gak minta tolong sama abi? fasya bilang mau. trus gw minta tolong ke abi "bi, tolongin dong bi, ah abi mah anak tk sih malesin jadinya gak mau bantuin" trus kata abi "eh iyaiya" trus gw minta tolongnya gini "nah gitu dong, nih kata dia *nunjuk fasya* dia mau minta tolong, katanya lo tolong masuk ke 19 trus panggilin kak "B" suruh keluar." trus kata abi "oh lu yg joker2 itu ya?" kata fasya "iya" abi: "ohh kak "B" tuh gak mau sama lu." fasya: "ih syapa juga yg mau sama "B" gw tuh cuma pingin kenalan, pingin jadi temen doang, kan lumayan punya temen di 19" abis itu si fasya bilang ke gw gini "ih kok jadi pada ngira gw suka sama "B" sih? ah gara2 lu ih tas-_-" gw jawab aja "emg wkwkwk :D" abis itu lagi becanda gitu tiba2 *sruk* kaki gw jatoh ketekuk keseleo=_= aduuh itu sakit banget-_- ah udh deh bsk gak atletik-_- gw berharap banget ada yg peduli pas gw jatoh-_- tapi nyatanya gak ada-_- elah malang bener nasib gw. huft sumpah, gw pingin bgt di perhatiin sama *peep* ya minimal dia bilang GWRS kek ke gw-_- tapi ini sama sekali enggak. huft mngkin gw gak ada harapn kali yah sama dia HAHA-_- udh ah sekian cerita gw. hari ini nyesek banget. ya tapi seenggaknya gak terlalu nyesek kayak waktu itu-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar