Rabu, 28 September 2011

ehem....

aww fasya lagi naksir sesorang. hhmm belom liat sih orgnya kayak apa, tapi pas padus kita ngeliat dia jadi dirigen untuk mengiringi padus 19 bernyanyi diatas panggung. hhmm menurut gw, dia orgnya biasa aja. keren sih wkwkwk :D tapi keren mainnya doang-_- kalo orgnya gak tau deh lom liat jelas-_- sekarang gw lagi punya misi buat ngejodohin fasya sama dirigen 19 itu yg namanya bowo. parah sih sebenernya, karna apa? karna gw sama fasya manggil dia hanya dengan nama dan ngomongnya pake lo gw._. padahal dia itu kelas 9 wkwkwk :D yaa yaudahlah gak kenal ini-_- tapi sebenernya gak enak juga sih manggil kakak kelas gak pake "kak"-_- tadi siang gw, fasya, sama dia janjian ketemuan dpn gerbang 19. udh gw sama fasya tungguin tapi apa? dia malah gak keluar2 lagi=_= nyesek bgt mana telat pramuka lagi-_- adooh ngerjain aja deh._. hhmm gw mau coba buat janji lagi hari jumat ketemuan sama dia bareng fasya. eh tapi kayaknya gak bisa deh-_- karna mungkin dia udh kesel sama gw gara2 gw BAWEL._. emg sih gw tuh anaknya bawel, berisik, heboh, suka nyari gara2, perasaannya lemah banget-_- yaa gitu deehh wkwkwk hhmm bsk paling si fasya pinjem hp gw lagi dan bbm-an sama dia lagi-_- ah udh lah abis dah ni batre, ya moga2 bsk bisa ngecharge deh aamiin o:) gw pingin bgt misi gw ngejodohin 2 sejoli ini berhasil #eaaa-_- gw juga pingin dijodohin sama seseorang-_- #eh wkwkwk :D tapi sayang, gw belom ada yg mau untuk sekarang-_- ah au lah terlalu banyak pengakuan gw disini. rahasia gw kebongkar semua dah-_- udh lanjut balik ke topik. gw bbm si bowo tapi di read doang-_- ah yaqsudahlah gw diem aja deh sampe dia yg bbm. pasrah gw dengan kebawelan gw-_- okeh sekian cerita gw.

1 komentar: