Selasa, 27 September 2011

lomba PADUS

hari ini tgl 27 september 2011 ada lomba padus di GOR bulungan. kita latihan terus, terus, terus sampe capek dari 2 minggu sebelum lomba. kita dilatih sama bu frilma guru musik smpn 11 jakarta. kita dilatih setiap hari senin-jumat setiap pulang sekolah. semua anak padus pingin bgt menang. tapi belom bisa tercapai untuk tahun ini. yah mungkin karna selera jurinya beda, dan beberapa faktor lain. :'( tapi hari ini seru bgt. pengalamannya banyak yg bisa gw dpt :) hari ini gw ketemu temen2 yg di 19 :) kalo biasanya susah ketemu tadi malah gampang ketemu-_- tadi pas dpt waktu break, semuanya pada naik ke atas panggung (ya gak semuanya juga) diatas panggung rame, ada dari 11, 19, strada, tarlim, dll deh.. kitajoget2 kayak org sarap diatas panggung wkwkwk =)) trus tadi juga kak firda sama kak jasmine nyanyi.. suaranya keren bgtbgtbgt bagus bgt deh. pas anak tarlim maju buat nyanyi (pas waktu brak, jad cuma beberapa org) itu anak2 tarlim yg lain pada teriak2 kenceng bgt sampe sakit nih kuping-_-, tapi 11 gak mau kalah, pas kak firda sama kak jasmine maju, kita teriak sekenceng2nya sampe suaranya mau abis-_- untung udh selesai nyanyi buat lombanya-_- yah abis seru2an itu joget2 di atas panggung, tibalah saatnya pengumuman. hhmm disinilah waktu yg ditunggu-tunggu, gw deg-degan bgt dah. gw berharap bgt bisa menang, tapi ternyata enggak :'( yaudahlah mungkin kali ini belom isa jadi juara, tapi insyaAllah tahun depan padus 11 bisa juara yah aamiin o:) okeh sekian cerita gw untuk hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar